Selasa, 28 Januari 2014

hanya kicauan



Assalamualaikum wr. wb.
ini mungkin aku, mungkin juga orang lain.
aku hanya ingin bercerita, bukan berarti ini kisahku.

Kege-er’an

   Namaku tidak penting, yang pasti aku cewek yang sering merasa ge’er saat ada cowok yang mencoba berteman denganku, semuanya aku pikir suka, ya aku selalu mikir mereka suka sama aku, hahaa.
   Ketika ada yang liatin aku, aku pikir suka, saat dia sms aku, ku pikir juga suka. Astagfirullahal’adzim memang benar-benar aku parah, tapi tenang itu dulu bukan sekarang.
   Kini aku telah menyadari kesalahanku dulu dalam menilai cowok. Belajar menerima kenyataan dan berhenti mengharapkan cinta berbalas itu menjadi prinsipku. Habisnya bosan jatuh cinta dan berakhir sakit hati. Huuufftt aku menarik nafas dan coba berpikir jernih melupakan semua masa laluku yang menyakitkan.
   Cukup deh bicara masalah ge’er, mendadak aku males dan pengen istirahat. Selamat malam dan wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar