Rabu, 09 April 2014

jomblo :-)


Hayhaayyyy para jomblo...apa kabar? Baik? Buruk?? Atau lagi murung nih...ayoo senyum yukk sini bareng aku hahaaa..kebetulan aku juga jomblo nih tapi Cuma kebetulan ya..inget tuh.
Mumpung aku lagi jomblo ..aku pengen ngasih tau kalian nih rahasia jomblo..mau tau? Menurut aku sih jomblo itu gak buruk amat...juga gak perlu disesali mengapa itu terjadi...cukup senyum aja dan lihat mereka yang statusnya berpacaran..mungkin pertama mereka senang tapi saat putus juga nangis kan?? Ya nggak???
Naaah maka itu ayo kita senyum jangan galau lagi meski aku juga sering galau kok tepatnya saat tengah malam...wkwkwkwkwk
Sekarang jam 10 hmmmm aku belum bsa tidur nih...masih online dunia maya sambil lihat beranda tapi gk ada yg menarik...duuh sepi amat rsanya,,, kalian tau gk hari ni tuh aku semaput garagaraa lihat sms ria bsok gambar parasit dikumul..padahal sdah senang libur...ehh ternyata..upss kok jadi curcol gini melenceng jauh dari topik..maafkan hehee..
Kembali kejomblo..ya jomblo itu ya aku...kamu sama mereka yang juga masih sendiri..syukuri aja,,mungkin kalian belum membutuhkan cinta belum saatnya ada seseorang yang mengusik harihari kamu..sabar aja..senyum.
Pernah gak berpikir,,,kita itu imut,,manis tapi ko masih belum ada yg melirik..hahaa pernah? Hummpp sama tu tapi positip thinking aja mungkin ya itu blum saatnya..ya nggak sih?
Ayoo lahh belajar aja ulu jangan mikirin cowok dlu...toh mereka juga nggak mkirin kita kan? Bener gak?? Ayoayoo semangat...jomblo imut..hahaha
Gaje ini tuisan..lagi malas nulis nih aku maaf kalo jelek..tapi tetap aja dah diposting.

2 komentar: