Rabu, 09 April 2014

Masih ingat aku?

Haii kamu yang disana..yapp kamu..iya kamu yang hitam manis, ya kamu yang selalu memenuhi memoriku sepanjang waktu. Aku ingin bertanya satu hal,, apa kamu masih mengingat aku? Iyaa aku disini,, yap aku yang masih memikirkanmu,, aku yang belum move on...uurggghhargghhh aku ingin berontak ingin ungkapkan semua isi hati,, tapii aku hanya bisa diam..hanya bisa mengadu kepada dinding...hanya mampu berbicara dengan langit kamar,,, dan hanya dapat menatapmu dari kejauhan.
Aku tak bisa berbuat apapun selain diam dan membisu,, terduduk lalu merenung,, ingin bertanya namun tak bisa.. ingin menyapa namun tak berani..iyaa aku takut kamu cuek,, takut kamu jutek dan mungkin berkata..siapa kamu?...bodoh ya? Emang,,,,aku tak bisa berbuat apaapa disaat kamu bersama dia...ya dia yang lebih mampu membuat kamu tertawa...aku? bukan siapasiapa..hanya teman? Apa aku masih temanmu? Atau mantan teman? Sedih ya aku tak ada artinya dimata kamu.
Sekarang, aku sendiri menatap langit kamar, memandang dinding yang membisu,,, berharap suatu hari nanti kamu menyapaku lalu bertanya bagaimana keadaanku? Mungkinkah itu terjadi?
Kamu masih ingat saat kita tertawa? Saat kita tersenyum bersama? Saat semua kenangan itu terjadi? Aku masih ingat semuanya..iya semua tentang kamu...iyaa kamu yang masih dihati.
Satu kata untuk kamu, makasih. Ya makasih pernah hadir dihidupku...walau kenangannya pahit..meski Cuma sebentar..tapi makasih ya.haha.

1 komentar:

  1. DONACO POKER SELALU MEMBERI LEBIH

    Donaco Poker memberitahukan kepada anda bahwa kami telah hadir dengan promo-promo terbaru yang akan membuat anda merasa sayang jika untuk dilewatkan. Kami meberikan bonus harian mulai dari 5%-10% yang bisa anda claim 2 kali setiap harinya. Selain itu kami juga memberikan bonus mingguan sebesar 0.5% dari Turnover anda bosku. Jadi bayangkan jika anda aktf bermain dan menang terus. Pasti banyak sekali bonus yang bisa anda claim perhari dan perminggunya. Kami juga menjanjikan pelayanan yang ekstra lebih daripada agen-agen lainnya. Jadi jangan tunggu lagi bosku. Mari bergabung bersama kami bosku, untuk menikmati semua kenikmatan yang kami berikan.
    Hubung kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami donacopoker(titik)net

    >>>DAFTAR<<<

    Tips Jitu Poker Online

    BalasHapus